Translate

Senin, 20 Januari 2020

untuk kalian yang sedang patah hati

Melihat kalian yang dimabuk cinta menangis sedih patah hati aku merasa beruntung tidak perlu merasakan hal itu
"Enak banget yah jadi kamu, gak perlu sedih gara gara cowok." Kalimat yang selalu kalian utarakan dikala kalian bersedih karena cinta.
Tapi ntah mengapa akhir akhir ini aku mulai merasa sepertinya aku tidak seberuntung itu dan kalian tidak semalang itu.
Yah kalian memang seringkali dirundung sedih tapi kalian lupa kalian juga seringkali merasakan bahagia. Bahagia karena merasa dicintai dan mencintai.
Aku memang belum pernah merasakan mencitai dan dicintai oleh seseorang tapi aku pernah kok menyukai dan merasa disukai oleh seseorang. Rasanya ketika merasa sedih karena sesuatu hal, mengingat dia saja sudah mampu membuat tersenyum. Bagaimana yah rasanya jika mencitai dan dicintai seseorang jika menyukai dan merasa disukai saja semenyenangkan itu.
Wahai kalian yang sedang dirundung sedih karena cinta, kalian tidak semenyedihkan itu. Jangan terlalu membenci karena setidaknya kalian pernah merasakan bahagia bersama berbagi kenangan bersama. Berpisalah jika memang tak ada jalan lagi untuk bersama. Namun jangan sakiti diri kalian lebih dalam dengan saling membenci. Hargailah kenangan bahagia yang kalian miliki.
Karena bukan hanya kamu yang pernah membuat dia bahagia, dia juga pernah membuat kamu bahagia. Intinya kalian juga beruntung. Hanya saja kalian tidak menyadarinya dan memilih menutupi diri dengan kebencian. 

0 komentar :

Posting Komentar